Open top menu
Jumat, 14 November 2014

Brawijaya Mengaji merupakan serangkaian acara yang berisikan berbagai kompetisi terkait dengan Al-Qur’an, dikuhususkan untuk mahasiswa angkatan 2012-2014 se Universitas Brawijaya yang diselenggarakaan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Seni Religi Universitas Brawijaya. Tema kegiatan Brawijaya Mengaji ini adalah “Menjunjung Akhlaqul Karimah, Menuju Derajat Tertinggi, Bersimpuh Meraih Syafaat Rasulullah SAW”. Acara ini akan diselenggarakan pada 28-30 November 2014 di Universitas Brawijaya, Malang.
Beberapa lomba yang akan diadakan adalah LKTA (Lomba Karya Tulis Al-Qur’an), MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an), Tartil Qur’an, MSQ (Musabaqoh Syarhil Qur’an), MKQ (Musabaqoh Khattil Qur’an)/Kaligrafi, Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ), Adzan dan Nasyid Islami.

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar

Bagi yang ingin publikasi info lomba disini, silakan kirim info lomba anda ke alamat email kami di link "KIRIM INFO LOMBAMU" di bagian bawah webblog ini.