Open top menu
Rabu, 13 Agustus 2014

Kaki anda gatal-gatal ingn lari tapi dapat hadiah.?

Ini waktunya ikutan lomba lari The Jakarta Marathon dalam acara Festival City Marathon.


Adapun acara tersebut mempunyai ketentuan-ketentuan yang harus dipatuhi.
Berikut penjelasan lomba lari maraton secara umum :

  1. Inspiro didukung oleh Pemerintah Kota Jakarta dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) akan menyelenggarakan edisi Kedua Jakarta Marathon pada hari Minggu, 26 Oktober 2014
  2. Kategori Lomba adalah Marathon berjarak 42,195 KM, Half Marathon (HM) berjarak 21,0975 KM, 10 KM, dan 1 KM untuk lari cepat anak-anak.
  3. Lomba Marathon, Half Marathon (HM) mengacu kepada peraturan Internasional untuk lomba jalan raya (IAAF), serta persyaratan nasional yang terkandung di dalam Anggaran Dasar lomba jalan raya Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI)
  4. Lomba dibuka untuk seluruh atlit (berlisensi atau tidak berlisensi) dan non atlit Indonesia atau warna negara asing berumur 17 tahun keatas untuk marathon, 16 tahun keatas untuk Half Marathon (HM)  dan 13 tahun keatas untuk 10 km. Perlu diingat bahwa inspeksi akan dilaksanakan selama perlombaan untuk memastikan bahwa seluruh peraturan perlombaan dipatuhi. Penekanan secara khusus adalah para pelari yang mendaftar untuk lomba sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing peserta.
  5. Para peserta sangat disarankan untuk mendapatkan rekomendasi medis dari dokter terkait dengan  kondisi kesehatan saat menjelang hari lomba.
  6. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti cedera, cacat bahkan kematian, yang terjadi untuk setiap peserta lomba sebelum, selama atau sesudah kegiatan berlangsung.
  7. Peserta pendaftar tidak dapat dialihnamakan dan bersifat final serta menerima sepenuhnya atas seluruh peraturan dan ketentuan yang berlaku. Barangsiapa memberikan nomer lomba (BIB) nya kepada pihak/peserta lain akan didiskualifikasi dari perlombaan.
  8. Biaya pendaftaran tidak dapat dikembalikan. Pihak penyelenggara memiliki hak untuk menolak pendaftaran setelah pendaftaran diterima apabila ada pendaftar yang memberikan informasi salah.  Mohon untuk tidak memberikan pembayaran yang disyaratkan, atau gagal untuk memenuhi persyaratan pendaftaran sebagaimana tertulis di formulir pendaftaran.
  9. Apabila kegiatan/acara terpaksa dibatalkan dikarenakan hal-hal diluar kontrol pihak penyelenggara (termasuk hujan deras, badai, atau musibah, demonstrasi), tidak ada pengembalian biaya pendaftaran yang telah dibayarkan dan pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian atau ketidaknyamanan yang muncul.
  10. Penyelenggara tidak menyediakan penginapan / akomodasi bagi peserta.

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar

Bagi yang ingin publikasi info lomba disini, silakan kirim info lomba anda ke alamat email kami di link "KIRIM INFO LOMBAMU" di bagian bawah webblog ini.